untitled  

Diposting oleh Syarifa Husna

hey my beybi blog bala bala najong haha . udah lama gue gak posting abisan gue bingung mau posting apaan . jadi kemungkinan gue posting (agak) banyak , itu gue kalo gue (kepengen) posting banyak hahaha . gue lama gak buka komputer abisan di jarah sama adek gue , dan umur gue yang sudah menginjak (ha?) memasuki umur 14tahun yang menandakan gue kelas 9 dan mau UAN jadi semakin jadilah gue mangsa nyokap sama bokap gue heee jadi begitu lah cerita riwayat hidup saya sekian (lah? ngelawak!)


EIYAAAAA , MASA YA GUE KAN KEMAREN NGEBORONG VCD TUH. TERUS GUE BELI AJA (gasante) :

1. Princess Protection Program
entah kenapa setelah menonton film ini gue jadi agak suka sama selena gomez , yaaaa cantik sih apalagi pas pake gaun getoh hahaha seru filmnya coba gue yang jadi putri buseeeeeehh enak benerr haha

2. haryy potter ; half blood prince
egilaaaaaaaaa sumpah gue kecewa abis samaa filmnya , ga jelas jalan ceritanya kayak yang satu masih di ciputat yang satu udah nyampe kalimantan buseeeehh kecewa mana endingnya geje lagi encekencek HHAHAHA

3. Aliens The Attic
omaigaaaaaaatttsssssss kocak abes seru deh pilemnya(pilem?) gara gara tuh film gue jadi tergila gila sama Carter Jenkins AAAAAAA gantengss abis hahaha terus gue suka banget sama alien yang kecil tangannya banyak itu gue lupa namanya lucuuuu bangetss decc ih haha

4. Hannah Montanah The Movie
egilaaaa kocak abis ini film , gue jadi suka dah sama miley cyrus hahaha mana si Lucas Till gantenggggggggss bot hahahah ckckckck kovak filemnya apalagi pas makan makan sm walikota hhaha tapi sedih juga sihh hem -_-

5. X-Men Origins : Wolvrine
gue sebenernya udah nonton gitu di bioskop tapinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gara gara seru gue ketagihan eh jadi beli lagi . seru sedih pokoknya tops bangetsssss

6. 17 Again
hem seru sih filemnya kocak kocak cacat gimana gitu hahahaha

gitu dehhhhhhhh teruus nih yah gue juga minjem fim 27 Dresses egila abis nonton itu gue jadi pengen kawiin hahahaha parah benerrrrrrrrrrrrr yah haha seru soalnya bajunya lucu lucu dah ih uh eh oh ahahahahahaha .


EIYA HARI INI KAN HARI PERTAMA UTS YAH hahaha pertama kalinya gue ujian sama 96 wuih mantep cacat bener apalagi si Ucus geblek banget hahaha pake bilang nyontek kayak dia ga nyontek . eh pas udah mau ngumpulin langsung rame anak anak contek contekan seru kayak pasar hahaha

udah ye gue bingung mau posting apaan lagi biyeeee eh bye maksudnya hehe

This entry was posted on 22.07 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

Princess Protection Program kalo diperhatiin dengan seksama filmnya banyak ga nyambungnya. tp wajar sih ya namanya jg TV Movie. satu2nya alesan film ini aku tonton ya karena ada selena gomez, emg cantik ya, aku jg seneng liat dia di wizard of waverly place. mihihi

Hannah Montana lebih seruan seriesnya dibandingin movienya, tp gatau knp aku ga suka ngeliat miley cyrus wikikikik :D