sepupu gua tersayaaaaangggggg  

Diposting oleh Syarifa Husna

blogggggggggggggg , liburan gua seru dong (pamer)

ahaha .
serunya pas ke blitar , sayangnya cuma seminggu -__-
jd gua berangkat k blitar itu hari Rabu tanggal 24 Juni 2009 naik kereta . gua , tari , patrick sm om gepeng (anak buah om gua)
trus nyampenya kamis pagi . tdnya dr stasiun mau naik delman hahaha . tp gaada , jdnya d jemputtt .
selama d blitar seruuuu deeeeeehh . gua sm sepupu gua yg terdekat (gua khaulla patrick imad nisa tri) setelah 3 taun ga ngumpul , baru kekumpul liburan kmreenn .
ha ? iya apa rif ? lebay
serius deh .
kok bisa ?
jadiiiiiiiiiiii setiap lebaran pasti dtgnya gantian yg berakibat ga ketemu z -_- jdnya baru kmren deeeehh
kita disana ke makam bung karno sm ke candi penataran (sumpah! gua agak bosen) hahaa .
pokoknya seru deh , apalagi pas ke malang . gua d bikin sesak nafas hahahaha . ga terlupakan bgt laaaahh . aaaaahhh baru bentar pisah udah kangen sm mereka (kec.nisa , haha tiap hri ketemu)
missss bgt sm mereka , moga" lebaran bisa ngumpul" lg deh yaaaaaa hahahaha ..


udah cuma posting itu aja (gapenting) hahah bye

This entry was posted on 04.30 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar