sndgsdmmasdbnytsdk  

Diposting oleh Syarifa Husna

hey blog gua baru balik nih dr holiday .

eia gua udah nnt transformers gue nntn nya d malang . haha jauh bgt yah . iyalah pas gua lg jalan jalan d sana .
pas seru tuh pas pulang dr malang . d mobil gua kan isinya anak smp sm sma ber 6 . yg msh kecil cm 1 sm yg nyupir 1 hahaha .
nah kan kita perjalanan jauh trus udah jam stgah 10 malem . untungnya pas kejadian ini anak kecil nya adik sepupu gua udah tidur . jd tinggal kita kita aja .
pas d waduk karang kates kan sepi bgt tuh . nah gua udah deg"an . ternyata bener . supir om gua a.k.a om andi nakut"in cerita cerita gitu deh . nahhh tiba tiba sepupu gue bilang

patrick : ati ati tuh yg d pojokkan ntar di ketok ketok
yg cewe : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
gue : aahhh parah ah aku takut aaaaahh aku kan d pojok .
khaulla : aku juga pojok faaaa

di mulai dr situ perasaan gua jd ga enaak tuh . deg deg an mulu . mana lewat hutan lg . tiba tiba

khaulla : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
tari : haaaaaaaaaaaa . apaan la apaan ?
khaulla : haah , gua kirain apaan ga taunya tas

udah pada diem lg . gue udah keringet dingin kan tuh ya . trus gua ngerasa ada yg nyolek . ANJRIT gua udah deg degan pas gue nengon ga taunya si imad sepupu gua lg ngambil hape . hahaha legaaaa deccc eke nicc ah .

trus pas gua sm sepupu gua udah tenang . ada belokaaann dan gua jatoh k pundak sepupu gua . dia lgsg jerit"an gua yg kaget langsung diem . haha.
trus sepupu gua ngmg

patrick : hei kalian yg di belakang ati ati ya . hahahahahahahahaha
gue : haaaa . anjrit . stop itu udaaaaaahh enough cukup woyyy

di mulai dr situ gue lg seeeerr sesek nafas

gua : ha ha ha ha aha ah ah (sesek nafas atau knpa ?)
patrick : eehh itu kasia si rifa itu
imad : wah parah mukanya hahaha
patrick : eh kasih minum itu kasih minum
gua : aaaaaaaaaahhh ahhhhhhhh

lgsg deh gua minum hahahaha
pas udah aga mendingan pd mulai lg gua jerit jeritan sm sepupu gua tari khaulla sm adek gua si nisa .
si imad sm patrick mah bagian ngetawain

gue : ihhhhhhh puas bgt ya kamu ngetawain yaaahh nakal ih nakal
patrick : wakaka pd bego dah lu smua , bikin ribut .
khaulla : gara gara lu tau
gua : awaaas nih ya luu smua gua bales . hahaha

hahahahah yg kocak tuh pas ada org meninggal . kan ada kurung batang tuh d dpan rumahnya trus gua ngmg

gua khaulla imad om andi nisa : innalilahi wa inna ilaihi rojiun
patrick : yaampun
tari : itu ada kurung batang nyeremiin
patrick : itu kan bukannya yg buat tukang roti
semua : bukaaaaaaaaann bego hahahahaha
gua : haha ce ce te bgt dah lu . wakakakaka

abis itu kita menikmati perjalanan . dan smpe kmren gua masih trauma . pas patrick bilang

patrick : ati ati rif ntar d kereta .

lgsg gua kejar aja tuh bocah ngeseliiiiiiiiiiiinnn boooottt . hahaha

udah deh sekian aja cerita gua . tentang scared day . hahahahahahahha bye

This entry was posted on 01.58 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar