hemmmmmmmm -_-  

Diposting oleh Syarifa Husna

hei blog , udah lama gue gak posting . abisan gue males . lagian kayak ada yg baca postingan gue aja HAHA .

hem gue mau cerita tentang klas gue tersayang 96 .
gatau kenapa gue akhir akhir ini kangen mulu sama 96 hehe .
abisan kelas gue seru bgt . berbaur nyatu satu sm lain . haha . pesta lidi lidian bareengzz wakaka .

ehh masa yaaaaaaccccccc , si algie punya uang 2000an itu lho , yg selembar , ih ih kewwwwreennzz gue jadi kepengen haha kan lumayan nohh . mau minntaa ah sm algie (ih! minta minta)

terus terus yah , today im talking with algie mameh grai giza idham ucus yuke abil and galih about field trip (masih lama yea)
kita ngomongin gitu mau bawa apa apaan aja haha . sampe ngomongin tempat duduk eh inaang bot dah bocah haha .

terus tadi kan tangan nya si Yuke berdarah noh , dia mah cowo jadi gak berasa deh ya , di jejelin tuh darah ke gua , jd nya saya geli -_-

hem udah dulu yee gue males posting

huaeheh -____-

This entry was posted on 00.10 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar