15.08.09  

Diposting oleh Syarifa Husna

hari ini yeah seru dongssss . gue sm temen temen sekelas gue ngedekor kelas dengan uang yang hem pas pas an . gue berangkat sekitar pukul 9 lewat 5 lah . nah pas nyampe gue kira udah rame . trus dugaan gue yg dateng dikit . eh bener sh*t bgt kan tuh . trus pada bayar iuran kan ke gue selaku bendahara kelas 96 .

nah si dewo dan yg anak cowo yang lain pada beli cat , gue beli kertas creep sm origami .
omaigat seru bgt . hahaha apalagi kocak pas anak anak si algie galih ando sm abil ribut cuma gara gara MINUM . buseeeeet gue yang udah capek lemes langsung teriak

"LO SEMUA BISA GAK NGOMONG GAK PAKE OTOT ? CUMA MINUM DOANG , SEMUA JUGA HAUS" langsung pada ngicep tay laaaaaah . HAHA .
terus abang abangnya juga sialan , kan udah tuh catnya abis , udah di beli noh , dia bilang mau makan , yaudah makan gih kesian , tpi eeeett baliknya lama bener . gue sama algie udah teriak teriak ngmg "ABANG YANG PAKE BAJU BIRU , YANG NGECAT 96 , LANJUTIN DONG YA NGECATNYA" eeehh gataunya dia makan di warteg , buset jauh amat hahaha .

cuma seru bgt . gue gak nyangka anak cowo 96 kebersamaan abis . asikasiklah pokoknya :)))))) cinta bgt lah gua sm 96 ahaha

This entry was posted on 04.54 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar