LEBARAN  

Diposting oleh Syarifa Husna

hey blog . eike kangen deeeeccccc . 1minggu mudik ke warnet cuma sekali soalnya -_____-

eiaaaaa gue mau ngucapin

Minal Aidzin Wal Faidzin , Mohon maaf lahir dan batin
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H
(maaf telat ngucapinnya)

tapi kalo menurut gue lebaran kemaren itu LEBARAN TERBURUK -_-
tau gak kenapa ?
di mulai malem . gue kan mau ke rumah bokap gue , maksudnya eyang dari bokap . nah nyokap mau beli obat , berenti tuh ya di pinggir jalan . eh kita DIUSIR SAMA POLISI
SEKALI LAGI DI USIR SAMA POLISI .

waaaaah anyiang sekali memang.
pas paginya gue bangun udah tuh pas gue tanya
G : maaaaa , bawa kemeja aku yang item kan ?
N : engga , bawain keseini nya yang biru
G : KOK BAWAIN YANG ITU ? ITU KAN KEGEDEAAAAAAN
N : yaudah pake aja yang itu , terlanjur
G : ....

udah males aja tuh gue . apalagi pas di tambah . NYOKAP GUE MALAH NGEBAWAIN GUE CELANA ADEK GUE -_______-
yang notabene ukurannya jauh lebih kecil dari gue . SABAR SABAR hem

tapi seru seru gue dapet THR banyak coyyyy . banyak (pamer) hhaha terusssssssss opor +ketupat eyang gue memang TOPSSSSS . gaada 2 nya . gue aja nambah 3kali WOW . hahaha

udah dulu yeaaaaaaa bye

This entry was posted on 03.28 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar