mudikss  

Diposting oleh Syarifa Husna

hei blog blog blog -___- gue baru bisa posting . maklum baru ketemu warnet .ahahaha .
eia gue mudik lho jadinya gak bisa ol puas di rumah , ini juga di warnet deket rumah eyang gue . haha mudik seru kemaren . ih uh puasa gitu . kuat gakkuat gue ngadepinnya . tapi parahnya di mobil sepupu gue itu ada 3 anak kecil

3 ANAK KECIL

dan parahnya mereka gak puasa sodara sodara TIDAK PUASA

dengan brutal mereka makan astor , stick bawang , pisang , minum susu dinginnnnnnnnnn dan makanan lainnya .

iman hampir tergoda . ingin rasanya saya lempar mereka semua . hem pengen batal tapi gue sayang -______- apalagi pas di jalan gue ngeliat es kelapa di sepanjang jalan ckck kan ngeselin
udah laper panas pegel pantatgue nyeri ga enak abis

mudik itu = menyebalkan , melelahkan dan MENYENANGKAN haha

This entry was posted on 22.55 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar