TOPSS :D  

Diposting oleh Syarifa Husna



kemaren gue buka puasa dunt sama alumni angkatan SD . yang dateeeeengg banyak juga , lebih banyak dari taun kemaren hihi . tapiiiiiii anak cowonya -____-
ih ih , pada mainan petasan korek z ngeselin mana di lempar lemparin lagi ih waw , kan ngebetein bangeeett , gue sama anak anak udah pada lari larian beee haha . abisan kalo kena kaki mah mantep
kalo tuh petasan kena kaki endang "BAMBANG" gurindang z . haha

trus disana kita mainan kembang api , trus take a photos haha , seru deecc pokoknya kemaren . gue bingung sampe mau cerita apaan hhahaha .


lik
like this photo hahaha


entah kenapa gue ngerasa foto ini KEREN :) walaupun gue nyempil di belakang -_-

dan kaliian harus tau gue sayaaaaaaaaaaaaang sama merekaaaa ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

This entry was posted on 18.41 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar