untitled  

Diposting oleh Syarifa Husna

hem blog , bosen deh gua ----> bodo amat
aaaaahh buka puasa lama bangeeeeeettt online muu deh jadinya -----> dengan muka memelas
hem iseng deh gu posting gaada kerjaan .
EHHTAU GAK BLOG , GUE LAGI TERGILA GILA BANGET SAMA SPANYOL DAN JONAS BROTHERS .

1. Spanyol

Ketika Timnas Spanyol mejuarai Euro 2008 :)

Barcelona , salah satu kota yang pengen gue kunjungin di Spanyol

omaigaaaaaaaaaattttttt , ini negara pertama yang pengen gue kunjungin . gue suka sama Spanyol karnaaaa ..... Negara nya keren abis deccccc ah ah kewreenzz . dan gue juga suka sama Spain National Team Football nya . tergila gila deh gue sama Spanyol . tempat tempat yang pengen banget gue kunjungin di Spanyol : Madrid , Barcelona , Valencia , dan yang lainnya . gatau deh gue addict banget sama Spanyol z hahaha .

2. Jonas Brothers

Kiri-Kanan : Kevin - Nick - Joe Jonas

hem sebenernya gue udah suka lama sama JB esp. Nick Jonas hemm mukanya imut haha z kayak gue dong imut HA HA LUCU LO RIF!
pertama gue tau JB itu yah Nick , dari sepupu gue . daaaaaann gue suka sama Joe , eh lama lama lebih addict ke Nick z haha . i like JB's songs , like : Paranoid , Burnin Up , Love Bug , Goodnight and Goodbye , Live To Party , Pizza Girl , Video Girl , BB Good , That's Just The Way We Roll , Fly With Me . yaaaaaaa hampir semuanya lah . haha . gatau deh gue suka aja ngeliat merekaaaaaa hahahahahahaa . kadang gue merasa suka HEM berlebihan z tapi oh God , gue suka banget sama mereka . hahhaa

This entry was posted on 03.10 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar