Diposting oleh Syarifa Husna

hey blog ku sayaaaang udah lama banget gue gak posting ga boong dewwwh haha lebay abis. eh gue mau story about tomorrow and todayyyy :3

kemaren gue olimpiade matematika di Kharisma Bangsa OH GOD ! kalian harus tau yah soalnya
it banget gue ih susahnyaaaaaa gaulllllll
ckckck -_- gue ajaaaa ga yakin gitudeh. fufufu~~
sorenya gue sm temen temen gue ke rumah wali kelas gue gitu nengokin dia abis ngelahirin anaknya lucu lowwwh like me hihih narsis najong!

teruss yah pas pulang gue kan sam yuke sama elsa (bertigaan kayak apaan tau!) eh shit banget yuke ngebut kayak setan. hampir nabrak bapak bapak ! sihalan mana kaki gue 3kali SEKALI LAGI3 KALI KALO KURANG JELAS 3 KALI kalo masih kurang jelas berrti mata anda bermasalah (oke! jayus) 3 kali kaki gue kena knalpot shittybitchy! haha lebay!

terusnyaaaaaa abis magrib ke rumahnya nensees. wew cerita serem gituuu gue sih dengerin aja wakaka agak sedikit takut tapi biasa. palingan kalo mau nutup muka ke kakinya yuke (berhubung gue duduk dibawah dia) heeeeeem mana parah banget lagi sampe cerita pembunuhan abil ngomong sama hantu yang katanya hantunya itu meninggal gara gra kecelakaan pas ngebantah orang tua. pas itu gue mega sama karen lagi nangis tuh merenung curhat semua di keluarin -_--- ♥ mereka banget deh!

terussssss hari ini pagi ke Senayan sama Nana sama Yuke lari pagiiiiiiiiiii hehehe asik lowwwh. cuma yuke rese gue diisengin mulu wakawaka. eh ketemu anak PUNKSSS GAUL HAHA ANJAAAAS. wihihi seruddeh pokoknya kemaren sm tadi pagi ♥♥♥♥♥♥ banget !

This entry was posted on 23.10 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar