JOGJA :D  

Diposting oleh Syarifa Husna

eh masa kemaren 4hari lowh gue field trip eh 3hari deng haha. ke Jogja. hem seru banget walaupun gue merasa di rugikan. ckcckckc. cuma di bis 6 tuh seru abis men. menurut gue sih bis 6 komplit abis. haha ada pak Iwan tuh guru emang gokil abis. HAHA ngakak gue pas dia ngomong : style bapak emang udah begini WAKAKAKA. dia tuh ngelawak mulu tapi gak ada yang ngerti sama lawakan dia tapi jadi lucu hahahahahaha. bis 6 tuh komplit banget deh. seru gewwwwlaa. pokoknya bis 6 komplit banget (udah berapa kali noh gua ngomong?) ada si Afif a.k.a co-ol haha tuh orang kocak abis. beli topi cowboy haha tinggal beli pecut ama nyari kuda noh mana pas di suruh nyanyi cecete begete dewhh. terus ada abil yang tidurnya di bawah mulu pas di bis kasian banget deh. baik top lah si abil. ada elsa sama hari yang kerjaannya banggain gang salak yang lain di cengin. ada UCUS hahah yang selalu gua cengin intan super misterius. haha ada mega yang GOSOK GIGI DI BIS. ada yuke yang selalu ngajakin gue berantem ujung ujungnya pas perjalan pulang gue tidur malah nyender ke tuh orang wqwq. ada si okky yang super medit. pokoknya bis 6 komplit hahaha pas disana tuh seru pas di bisnya doangggggggg sama pas di hotelnya . anak anak yang sekamar sama gua kerjaannya ngmong cuma "SAKITJIWATAUGAKSIHLO" zzzzz tapi kocaksssssss. apa apa buntutnya kalimat itu ckckck.


eh iya masa ngenes banget jadi gue deh. pas mau ke monjali gua kan ga bisa tidur tuh, pas gue udh dapet posisi enaaaak eh eh eh eh eh eh eh eh ternyata udah nyampe z kesian amat idup gua haha. eh gue kangen pas bareng bareng nyanyi lagu Ingin hILANG Ingatan seru bangetttttt dewh di situ sampe mau nangiss ingetnya haha. seru abissssss loncat loncatan gitu semua nyanyi . gak semua sih cuma beberapa doang tapi seru gewlaa men -_----

terus pas pulang kan gue kedinginan yaudah niatnya mau ke belakang ngambl tas eh tasnya di tidurin algi, yaudah pas mau balik tmpat duduk gue didudukin sm abil alhasil gue duduk lesehan aje sama armando terus senderan ke kakinya yuke dah eh gua di suruh ke atas gitu duduk sama si yuke (tumben nih anak baik sama gua) HAHA teruss si co-ol tiba tiba ngomong, "iini udah sampe mana ? ciputat ya ?" gue yuke ando, " HAHAHAHAHAHAHAHAHA" gue yuke, "bukan ini mah di subang" SUMPAH GA BOONG CUMA GARA GARA ADA FLYOVER YANG SAMA KAYAK DI CIPUTAT DIA KIRA MASIH SAMPE CIPUTAT wqwqwq ngakak abissssssss gua. etapi ada satu kejadian yang bikin deg degan abis. pas didaerah brebes gitu bis gua masa nyangkut sama rel kereta api -_- gak bisa jalan gitu sumpah kalo tiba tiba ada kereta kan jedeeeeer mantep banget tuh. gabakal ada gua sekarang ini ya Allah naudzubillahimindzalik deh jangan sampe. itu gue udah dag dig dug duarrrrrrrrr daya noh. zzzzzzzzzzzzz

udahan dulu deh gua postingan udah ngantuk byeeeeeeeee

This entry was posted on 05.48 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar