my beloved junior high school  

Diposting oleh Syarifa Husna

hello my bloggyrawr udah lama cekaliiiii aku gak ngeblog hihi sebenernya bukan karna gaada cerita tapi terlalu banyak sampe bingung haha eiya gue udah un dongs terus tanggal 7 mei besok pengumuman omaigat yang namanya degdegan BANGET udah banget PALING hmmmm gapenting. semoga aja lulus nem 90.98 aminaminaminooooo-->oke skip

terus berarti bentar lagi harus pisah sama tementemen :'(((((((( aa gamau pisah rasanya sayang banget sama mereka semuaa bangetbangetaan pokoknya deh.

*pasti bakal kangen bangetbangetan sama kelas 96 yang walaupun paling dibenci guru (kelas 96 sm 910-_-) tapi 96 tuh thebest bangeeeet aku tayang kalian semua muahmuahmuah mereka tuh kompaaak banget tapi sekalinya ngeselin rasanya pengen dibantai satusatu, tapi cuma di kelas ini aku bisa ngerasa nyaman banget :3 loveeeeee banget deh
*terus FAM AUTIS my second family aaaaaaa imossyousomuchguyssss kangennya tuh parahparahan banget deh sama kalian kangen ngumpul ber12 lagi sama kalian. inget banget pas april mop, ualng tahun mamer huhu~ anen banget cama kalian ber12 aaaaaa kumpul yukssky rawr
*terus aku juga WIRI keluarga ketiga aku yang aku sayang banget, kita kompak banget ih yaa benerraan deeeeeh tp sayang audi masa pindah huhu :'((((( pokoknya nanti kalo udh sma kita harus tetep bisa main bareng bareng ya wiri kutayaaaaang

terus ada temen temen gue juga yang pasti gue bakal kangen banget deeeh ga bakal bisa nemuin temen kayak kalia : radi afinda uni irene kevin fajri arista teo dll banyaaaaaaaaak lagi

pokoknya aku sayang kalian semua muahmuaaaaaaaaaaaaaaah

This entry was posted on 06.23 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar