1..2  

Diposting oleh Syarifa Husna

BLOGGGGGGG , besok kan mau puasa , gue mau minta maaf buat semuaaaaa orang yang udah pernah gue bikin kesel . haha udah mau puasa . mohon maaf lahir dan batin deh ya . semoga puasa kite bisa di terma yaaaaaaaa :))

lanjut , gue mau ceritawwwwwrr . udah dari kapan tau tuh gue pengen nonton , erakhir gue nonton garuda didadaku pas liburan basi abis z -_____- nah akhirnya kesampean juga tuh nonton . tadi gue ke PIM (boseeeenn-_-) sama adek gue , melina sm farah dadakaan banget , malem nya smsan , besoknya nonton HAHA u n t u n g saja di bolehin . TADINYA , gue mau nonton merah putih cumaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya kita nonton




E SUMPAAAAAAAAAAAAAAAHHH SERU ABISSSSSSSS DEH PILEMNYA , hampir mirip transformers , eh ga deng eh gitu deeeeeeeehh , penilaian orang beda beda . haha . yang main huaaaa gantengss bgt dehhh icchh , jadi gemess akyu hhaha . hahahah , anjriiiiiiiiitt keren , tapi akhirnya gantung , tapi moga moga ada lanjutannya amin haha . seruuuuuuuuuuuuuww dec ga rugi gue nahan nahan pipis demi nih filem abis hahaha .

oke udah dulu yah capeeeee -___-
oiyaaaaaa

gue mau ngucaapin SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA YAH

This entry was posted on 07.28 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar