MALAYSIAL  

Diposting oleh Syarifa Husna

lalala , udah cukup sabar gue nahan emosi

udah cukup sabar gak gue bantai lu
OH MALAYSIA. kenapa lu ngambl kebudayaan negara gue Indonesia tercintah ? HAH?
ngiri lo ? ngiri karna lo gak punya orang orag kreatif kayak di Indonesia . ah lu , di kencingin seluruh indonesia juga tenggelem lu !

cuma gue gak bisa nyalahin lu doang sih , kalo kata bokap sm nyokap ,Indonesia juga salah z
nyokap "SBY tuh terlalu LAMBAN , makanya kepulauan indnesia bisa di klaim malaysia"
bokap "harusnya SBY lebih tegas"
dan lalalalala , gue setuju , tapi Malaysia gak haru se Lebay itu kan ?
HAAAAAAAAAH , MALAYSIA LO NEGARA GAK KREATIF ABIS!

This entry was posted on 04.17 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar