17.08.09  

Diposting oleh Syarifa Husna

INDONESIA TANAH AIRKU , TANAH TUMPAH DARAHKU :)

DIRGAHAYU INDONESIA KU TERCINTA .. cieeeeeeeeee yang umurnya udah 64 tahun . asikasik .
gue kalo liat film dokumenter jaman dulu rasanya pengen nangis deh .
mau tau kenapa ?
engga ah fa , males .
oh yaudah ! gue ceritain aja (bodo amat!)
gue kan suka banget ya pelajaran sejarah (gaada yang nanya)
naaahh kalo di suruh balik ke zaman perjuangan , gue pengen jadi pejuang (aseeeeeekk) hahaha . soalnya gue yakin seru , tapi gue berharap kalo ntar gue ketembak , ada dokter cowo yang ganteeeeeeeng . haha jayus .

tapi gue agak prihatin , ternyata masih banyak orang yang ngaku peduli sama Indonesia tapiiiiiiiiii ikut upacara aja males (gue juga -____-) cuma gua mah ga banyak omong , ngetawain ini itu lah (ngeles) tapi emang bener kok . haha .

terus tadi upacara ga di sekolahan , berhubung gue padus jadi ke cilenggang . hha .
disana eeeett lama banget .
kalo lama jadi capek
kalo capek jadi males
kalo males jadi gak mood
kalo gak mood jadi bt
kalo bt jadi laper
kalo laper jadi pengen makan
kalo makan jadi kekenyangan
kalo kekenyangan pengen berak ! z jayus najis!

cuma enaaaaakk , seru aja gue ngeliat paskibra nya haha . ah gue pengen ikut paskibra (lagi) trus ikut paskibraka di istana negaraaaaaaaa -______-
kayaknya seru (emang seru) ah ah pengeeeeeenn bgt deh ya gue . hem .

haha postingan kali ini cukup deh . bye . sekali lagi

Selamat Ulang Tahun Republik Indonesia
semoga makin maju , rakyatnya gaada yang korupsi korupsian kayak gak bisa makan . kagak ada teror bom yang nelpon nelpon kayak baru bisa nelpon . gaada lagi utang utangan kayak baru beli kutang . gaada bom bom an kayak lagi main ps ngebom ngebom z . sukses lah buat Indonesia

This entry was posted on 21.52 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar