BERGETAR  

Diposting oleh Syarifa Husna

hm gue cuma mau ngabarin , tadi sekitar pukul 2 lewat 30 hem eh gatau deng (jayus) terjadi guncangan yang berasal dari tasikmalaya dan menyambar ke pamulang

waw jauh yah
iya yah , gue aja gak nyangka

gue yang waktu itu lg les , ngerasa kaki gue geter geter
gue kira kelas sebelah rusuh tapi masa geternya sm 1 gedung z
yaudah tuh gue sih tenang tenang aja tapi anak anak yang lain pada ga sante . akhirnya di suruh keluar kan NF haha yaudah gue keluar
eh pas di bawah ada orang malah nelpon pacarnya cuma buat ngmg "YANG ADA GEMPA YANG"
omg ga penting abis hhahaha

eh pas gue liat ternyata rame banget , dan gue baru sadar pas mau balik lagi ke kelas , oh bego gue hahaha

udah yah gue cuma mau ngabarin itu

This entry was posted on 03.46 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar