so much love 9.6 ♥  

Diposting oleh Syarifa Husna

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ kalo gue nulis love terus bisa panjang kali yah . haha . kemaren tau gak siccc hari yang palinggggggggg ga bakal bisa gue lupain selain LDK field trip kelas 8 sm masa masa camping gue .

kemarin saya breakfasting with 9.6 ga semua sih tapi yah lumayan , sekitar 20 orang dr 38 anak .
kemaren ada mega nana GUE nyut yuke giza danita idham galih algi (tuan rumah) ina dewoA dewoafif sundul mutiara dhea abil ando ucus okky sama puput buka puasa di rumah si algi .
gue janjian sm nana sm mega di puri terus nyuruh jemput si algi . haha . pas gue dtg udah ada yah anak anak lumayan rame di dpan puri . akhirnya mereka nganterin yang cowo dulu , berhubung yang bawa motor cuma algi sm abil . ga lama pas mereka berangkat ke rumah algi duluan , si yuke dateeeengss tuccc . nah terus sekita 5menitan abil dtg lagi sm algi eeehh ada si okky dtg nyempil haha . nah kita nungguin danita , eett gataunya tuh anak masih di rumah tuh z banget deh .
yaudaahh deccccccc nana sm abil . mega sm algi dan gue sm okky , yuke sm siapa ? sm angin (ha ha lucu)
pas sampe cuma nunggu yang lain pada ngumpul . trus anak anak pada main gitar gictcuuu asik dah ah haha . gue hanya bisa mengamati dan iri -_- gara gara gue belajar ga bisa bisa , nasip jelek rip z

hahaha eh eh masa yah si galih di tantangin adeknya algi hhaha , di tantangin balapan motor sm anak bocah seeeett dah hahaha , sampe di katain "CUPU LO"
seorang anak kecil bisa berani mengatakan "CUPU LO" terhadap orang yang notabene lebih tua dari dia z anak kecil jaman sekarang ckck .
dan ternyata adeknya algi itu sangat klop dengan master kita UCUS hahaha , mereka main berdua muluuuuuuuuuuuuuu haha udh malah kayk ucus kaka kandungnya haha . pas waktunya adzan tuh yah kita kan siap siap buka . mega yang gak puasa ternyata makan lebih banyak di banding yang puasa z hahaha trus pas ngambil nasi kan gue ngantri ngambil piring 2 buat gue sm nana , tiba tiba giza dateng dan ngomong
fa , piringnya udah abis yah ? (sambil megang piring biru yang buat sendok sayur)
gue langsung ketawa sm karina HAHAHAHAHAHA sambil nunjuk piring ' itu gizzzzzz piringnya huakaakkaa' heboh dah gue berdua

tapi mah hebohan dewo sm danita wakakaka sangatlah heboh , pada bilang , danita di balik keridungnya tersimpan kantong kresek lah , kantong celananya bsa muat banyak makanan lah haha kocak deh pokoknya .
pas anak cowo solat magrib , kalian tau 4 kali mereka ganti imam , bayangkan teman teman 4 KALI ! 4 KALI! sekali lagi saya tegaskan 4KALI! z gue cuma bisa biilang "lu solat yang bener apa" saking keselnya tapi kocak hahaha .

yang seru tuh pas ke pasar malem asik banget . yang namanya kita tuh masuk ke rumah hantu , kaki gue di cubit sama emas emasnya z sialan banget emang . pas masuk pada jerit jerit tuh , si karina lagi smope baju mas masnya dia tarikin mulu wakaka , depan gue yuke , gue pegangin pundaknya gak gue lepas lepas , gue jerit jerit dah , untung yuke cowo dan pemberani gak kayak dewo haha z piss wo piss wakaka . gue teriakin beee d belakang yuke . dan yang bodohnya , ada pocong bisa nelpon hapenya esia lagi HAHAH bego abis . mana setan boongannya teriak di kupin gue lagi , ngeselin abis kan , tapi seruuuuuu bangetsss . ah ah , 96 kaliaan the bessssstt muah muah :)

This entry was posted on 06.26 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar